Minggu, 08 April 2012

PPC Menjadi Bisnis Online Faforit


PPC Menjadi Bisnis Online Faforit

PPC (Pay Per Click) adalah model iklan Internet yang digunakan di situs web, di mana pengiklan hanya membayar ketika iklan mereka diklik oleh pengungjung situs. Pada search engine seperti Google, biasanya pengiklan memasang iklan berdasarkan kata kunci (keyword) yang relevan dengan target pasarnya. Sedangkan jumlah uang yang dibayarkan oleh pengiklan kepada Search Engine atau pemilik situs web untuk satu kali klik pada iklannya disebut Cost Per Click (CPC).



PPC (Pay Per Click) adalah salah satu bisnis online yang paling digandrungi oleh para blogger, karena termasuk salah satu bisnis online yang paling gampang dan tidak memerlukan banyak biaya. Tapi tahukah anda diantara ribuan situs-situs PPC yang bertebaran di internet tidak jarang dari situs-situs PPC tersebut merupakan situs scam atau penipuan. Nah, agar kita tidak salah memilih situs PPC yang hedak kita ikuti, tidak ada salahya kita lebih jeli dalam memilih situs-situs berbayar seperti ini.



Beberapa situs PPC yang sering direkomendasikan:

Tidak ada salahnya bila anda mencari info lebih lanjut mengenai beberapa situs PPC di atas untuk memastikan bahwa situs-situs tersebut tidaklah scam.







keyword: ppc, pay per click, bisnis, busines, online, online busines, bisnis online, adsense, google adsense, backlink, free, free backlink


0 komentar:

Posting Komentar